Selasa, Juni 28, 2011

PENDAHULUAN

Ehm! Lihat deh judulnya. Maaf, gara-gara terlalu sering dapat tugas makalah sih, jadinya kata-kata keramat 'pendahuluan' itu kebawa-bawa.


Bingung sebenernya. Pertama kali ada notification dari Bloger bahwa blog ini siap digunakan, hal pertama yang muncul di pikiranku adalah, 'GIMANA CARA MENGGUNAKANNYA???'


Ruwet. Entah aku dulu kemana ketika pak guru nerangin cara ngeblog yang baik dan benar. Yang jelas sekarang ini aku sedang berusaha meraba-raba, (oh ya! Butuh tongkat juga kalau ada), di blog, dunianya para penulis.


Niat untuk ngeblog ini sebenarnya dikarenakan akhir-akhir ini insomnia sering mewabah di duniaku. Nggak tahu kemana perginya si kantuk itu sampai lupa jalan pulang. Daripada bengong di kamar kos, dan ujung-ujungnya bisa kesurupan, mending aku menciptakan sebuah kegiatan yang bermanfaat bagi nusa dan bangsa. yaitu: NGEBLOG.




Sebentar, ini bukan berarti sebelumnya aku nggak pernah punya blog yaa? Jangan salah. Aku punya blog entah enam atau lima. Hanya saja, ehm...coba baca baris yang atas tadi. Kasimpulannya, aku nggak tau gimana cara nggunain situs ini. Dan baru kali ini ada niat buat belajar.


Harapanku, blog ini akan berguna kalau nanti insomnia muncul, dan aku nggak bisa tidur, dan aku butuh kegiatan.


Oh iya, nama blog ini emang rada-rada, eh, bukan rada-rada sih, tapi emang aneh banget.
EUDAIMONIA. Itu istilah Yunani yang kudapat di mata kuliah sejarah filsafat yunani. Artinya kebahagiaan. Kenapa aku pakai kata itu buat tampilan blog? Nggak tau. Nggak ada alasannya. Karena aku bingung mau ngasih nama apa ke blog ini, dan tiba-tiba kata itu nongol di otak, ya sudah. Apa yang terjadi, terjadilah.




eh, email sama paswordnya tadi apa ya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar