Selasa, September 04, 2012

Jangan

Dari blog Vega Zayu Farima


Aku menyukai diskusi-diskusi hening yang lugas dan harmoni.
Tak usah merayu, nanti aku malu.

Aku menyukai percakapan hangat dengan pertanyaan tentang kabar burung-burung.
Tak usah merayu, nanti aku tak rindu.

Aku menyukai obrolan ala kadarnya yang tak mengandung sajak atau naskah drama.
Tak usah merayu, nanti aku ragu.

Aku menyukai diskusi-diskusi hening yang berbagi suara dengan alam.
Jangan terlalu berisik, nanti aku bosan.

Aku menyukai percakapan hangat di senja hari dengan kopi hangat di pangkuan.
Jangan terlalu berisik, nanti aku lelah.

Aku menyukai obrolan ala kadarnya yang memicu keterikatan tak bertanda dan bernama namun ada.
Jangan terlalu berisik, nanti aku jengah

 Aku menyukaimu, begitu saja.
Tak usah kita perbincangkan. 


Depok, 04/09/12

Tidak ada komentar:

Posting Komentar